PPM Sampit


Wah....apaan tu PPM Sampit ???
Ada ga ya yang nanya gitu ?? hehhee...
Oke deh, kami akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai PPM, apa sih PPM? ada apa aja sih di PPM?

Oke, kita mulai pelajarannya ... *wew....ky dosen aja...peace*

PPM adalah singkatan dari Pusat Perbelanjaan Mentaya.
Nah, sudah pada tw donk PPM itu apaan ?
Wah...betul sekali, PPM itu tempat bertemunya antara pembeli dan penjual alias pasar.
Ya bisa dibilang klo PPM ini Tanah Abangnya Sampit.
Letaknya yang sangat enak di pandang mata (akan lebih asyik bila sore hari) karena tepat berada di pinggir sungai mentaya.



Mulai dari orang jual lauk pauk hingga sandang pangan , bahkan barang elektronik hingga toko perhiasan pun ada di PPM. Ya namanya juga Pusat Perbelanjaan , artinya kan semuanya ada.
Dan bila malam hari, suasana yang nyaman di pinggir sungai mentaya ini dijadikan pemerintah kota sebagai tempat santai keluarga.
Terdapat banyak warung makan yang menjual berbagai aneka makanan yang menggugah selera... ^^
Penasaran ?? mari kita buktikan sendiri....

1 komentar:

aaSlamDunk mengatakan...

hehehe mampir perdana nih hehe
digunungpati juga da PPM tuh
Pusat Pembelajaan Mradisional
heheh Tradisional maksudnya

pasar gunungpati juga ramai kok heheh coba buktikan aja disemarang

Posting Komentar