Hotel Idola


Mungkin ada yang bilang kaya gini , "Duh, gw dapat tugas dinas di Sampit nih selama 1 minggu, kira2 ada ga ya hotel berbintang disana?"
eits...jangan salah bro/sis, Sampit sekarang udah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, itu salah satu buktinya (liat gambar)




Ya, itu Hotel Idola. Hotel yang berdiri pada akhir 2007, merupakan hotel kebanggan warga Sampit.
Sekarang pada pengen tw donk, berapa uang yang mesti dikeluarkan untuk menginap di hotel tersebut. Nah, silahkan dilihat sendiri tarif yang dibawah ini :


Standard Room Rp. 400.000,- / night
Deluxe Room Rp. 500.000,- / night
Suite Rp. 700.000,- / night


Tentunya tarif segitu di imbangi juga dengan fasilitas yang memadai, diantaranya fasilitas akses internet dengan wi-fi, jadi sangat cocok untuk teman-teman yang mempunyai mobilitas tinggi.

Buat teman-teman yang ingin berlibur atau kebetulan mendapat tugas dinas di kota Sampit, ga perlu bingung lagi cari hotel yang tepat dan nyaman. Silahkan langsung datang ke hotel Idola di alamat :
Hotel Idola
Jl. MT. Haryono No. 40A
Kalimantan Tengah
Telp : (0531) 22995
Fax : (0531) 22567
Email: hotel_idola@yahoo.co.id


Tentunya masih ada beberapa hotel lain yang tersedia di kota Sampit, dan insya Allah akan kami review di Portal Sampit

0 komentar:

Poskan Komentar